Cari Blog Ini

Senin, 25 Desember 2023

Rapat Koordinasi Pengawasan Distribusi Logistik

 Jelang pemilihan umum yang nantinya jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 maka diperlukan adanya sinergitas diantara penyelenggara pemilu baik dari penyelenggara teknis maupun dari segi pengawasan. Untuk menjalin sinergitas tersebut maka dilaksanakan kegiatan bertajuk Rapat Koordinasi Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu Serentak bagi Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Balaesang, yang berlangsung di Sekretariat Panwascam Kecamatan Balaesang. Kegiatan ini menghadirkan PKD se-Kecamatan Balaesang, Kapolsek Balaesang, dan Ketua PPK Balaesang bersama anggota PPK Divisi Hukum dan Pengawasan.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Panwascam Kecamatan Balaesang yang dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua PPK dan Kapolsek. Dalam sambutannya, baik Ketua PPK maupun Kapolsek menekankan pentingnya koordinasi antara pihak kepolisian dan para penyelenggara pemilu dalam hal ini adalah PPK dan Panwascam.
Selanjutnya adalah pemaparan materi tentang logistik pemilu dan distribusinya oleh ketua PPK yang dilanjutkan oleh Anggota PPK Divisi Hukum dan Pengawasan. Untuk lebih mematangkan pemahaman peserta maka dibuka sesi diskusi yang diikuti dengan antusias oleh peserta.
Semoga dengan kegiatan ini maka sinergitas di antara penyelenggara pemilu dapat terjalin sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan dengan sukses.

Balaesang, 25 Desember 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi ala Sulungku

Tips dan Trik Belajar Hukum bagi Penyeleggara Pemilu

                                               Tips dan Trik Belajar Hukum bagi Penyeleggara Pemilu KPU sebagai lembaga independen yang me...