Cari Blog Ini

Kamis, 23 November 2023

HUT PGRI ke-78; Transformasi Guru Mewujudkan Indonesia Maju

 

PGRI, abadi....

Bernaung di bawah sang Panji

Demikian sepenggal syair lagu Mars PGRI yang kali ini diperdengarkan oleh kelompok drumband SMP Negeri 1 Banawa Tengah dalam Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Donggala. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari enam belas kecamatan di Kabupaten Donggala, menciptakan atmosfer kebersamaan dan semangat persatuan dalam dunia pendidikan.

Porseni kali ini mengambil tempat di Lapangan Kecamatan Banawa Tengah turut dimeriahkan dengan pagelaran tari Pontanu yang ditarikan secara massal oleh para siswi semakin 
menambah kemeriahan. Kegiatan ini sejak tanggal 22  sampai 25 November 2023, memperlombakan beberapa cabang olahraga dan seni. Puncak acara nantinya akan ditutup dengan pelaksanaan upacara yang akan dihadiri oleh guru-guru se-Kabupaten Donggala sekaligus pengumuman pemenang lomba.
Pelaksanaan Porseni dalam rangka HUT PGRI yang berfokus pada motto "Transformasi Guru Mewukudkan Indonesia Maju, bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga panggung untuk merayakan semangat perubahan dan kemajuan dalam dunia pendidikan, olahraga, dan seni. 
Upacara ini memberikan momentum berharga bagi guru untuk bersatu demi mencapai cita-cita Indonesia maju melalui pendidikan yang berkualitas dan integrasi kegiatan positif lainnya. 

Pondokan Balaesang, 24 November 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi ala Sulungku

Tips dan Trik Belajar Hukum bagi Penyeleggara Pemilu

                                               Tips dan Trik Belajar Hukum bagi Penyeleggara Pemilu KPU sebagai lembaga independen yang me...