Cari Blog Ini

Minggu, 26 November 2023

HUT PGRI ; Puncak Acara

Langit cerah dan  semilir angin menjadi saksi acara puncak peringatan HUT PGRI ke-78 yang kali ini dipusatkan di Lapangan Sepakbola Kecamatan Banawa Tengah. Peringatan kali ini dihadiri guru-guru se-Kabupaten Donggala mengusung tema Transformasi Guru Mewujudkan Indonesia Emas mencerminkan upaya untuk mengangkat peran guru dalam merancang perubahan positif dalam dunia pendidikan. Transformasi guru diarahkan untuk menciptakan Indonesia yang unggul melalui pengembangan kualitas pendidikan. Tema ini menyoroti peran kunci para pendidik dalam membimbing siswa dan membentuk generasi masa depan yang berkualitas dan berdaya saing.
Dalam kegiatan ini juga akan diumumkan para pemenang lomba yang dilaksanakan sebelumnya sebagai rangkaian peringatan HUT PGRI. Porseni yang diikuti oleh seluruh kecamatan se-Kabupaten Donggala memperlombakan beberapa cabang seni dan olahraga.
Pengumuman juara menemlatkan kecamatan Sindue di urutan pertama disusul kecamatan diurutan kedua. Adapun di urutan ketiga diduduki oleh kecamatan Labuan
Selamat Ulang Tahun PGRI ke-78. Semoga transformasi itu menghasilkan generasi muda yang terampil, berwawasan luas, dan mampu bersaing di tingkat global, sehingga dapat mendukung visi Indonesia sebagai negara yang emas dalam berbagai aspek.

Limboro, 25 November 2023

Dirgahayu PGRI, dirgahayu slamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi ala Sulungku

Tips dan Trik Belajar Hukum bagi Penyeleggara Pemilu

                                               Tips dan Trik Belajar Hukum bagi Penyeleggara Pemilu KPU sebagai lembaga independen yang me...