Cari Blog Ini

Rabu, 16 Agustus 2023

Agustus Pertamaku Pakai Korpri

 

Ketika tulisan ini saya mulai, jujur saya terharu mengingat setahun yang lalu ketika hendak menghadiri upacara hari kemerdekaan. Waktu itu status saya  masih peserta seleksi PPPK yang lulus seleksi karena SK pengangkatan belum di pegang. Saya ragu untuk mengenakan seragam korpri dalam menghadiri upacara padahal hampir saya dan teman-teman sudah mempersiapkannya karena sebelumnya pernah beredar kabar akan penerimaan SK dengan seragam tersebut. 

Pagi sebelum upacara pun tiba, saya bolak balik ganti antara seragam korpri dan hitam putih. Akhirnya keputusan pun saya ambil. Setiba di lapangan upacara dan bertemu teman-teman, kami tertawa. Rupanya kami punya ikatan tersendiri dalam pemilihan seragam. Tanpa komunikasi sebelumnya kami memutuskan menggunakan seragam hitam putih. Itu sekelumit ingatan saya tentang perjalanan PPPK. Di ulang tahun Republik Indonesia ke-78, saya dan teman-teman   sudah menyiapkan seragam korpri untuk dipakai upacara. Alhamdulillah.
Selamat Hari  Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78

Balaesang, 17 Agustus 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi ala Sulungku

Tips dan Trik Belajar Hukum bagi Penyeleggara Pemilu

                                               Tips dan Trik Belajar Hukum bagi Penyeleggara Pemilu KPU sebagai lembaga independen yang me...